Drakor Netflix Terbaru Parasyte: The Grey

Saat berbagai parasit tak dikenal mendapat kekuatan setelah mengambil alih tubuh inang manusia, umat manusia harus bangkit untuk melawan ancaman yang makin membesar itu.  serial drama yang akan tayang di Netflix “ Parasyte: The Grey ” yang dibintangi Jeon So-Nee , Koo Gyo-Hwan , & Lee Jung-Hyun . Dalam Drakor ini menampilkan  Jeon So-Nee sebagai Jung Su-In. Dia memiliki tentakel yang menonjol dari sisi kanan wajahnya, menunjukkan bahwa dia tidak semuanya manusia atau parasit.
Parasyte: The Grey


Sinopsis Parasyte: The Grey

Suatu hari, parasit misterius jatuh dari langit. Mereka memasuki manusia sebagai inangnya dan juga membunuh manusia lainnya. Parasit mulai menciptakan kekuatannya sendiri. Manusia sekarang harus berjuang untuk menghentikan makhluk yang menyerang agar tidak mengambil alih dunia.

Jung Su-In (Jeon So-Nee) ditembus oleh parasit, tetapi parasit tersebut gagal mengambil alih otaknya. Jung Su-In dan parasit mulai hidup bersama.

Seol Gang-Woo (Koo Gyo-Hwan) mengejar parasit untuk menemukan adik perempuannya yang hilang.

Choi Joon-Kyung (Lee Jung-Hyun) adalah kepala gugus tugas parasit. Dia kehilangan suaminya karena parasit dan tujuan hidupnya adalah memberantas parasit tersebut.

Film ini Dibintangi:Jeon So-nee,Koo Kyo-hwan,Lee Jung-hyun
Kreator:Yeon Sang-ho,Ryu Yong-jae
“Parasyte: The Grey” tersedia untuk streaming di netflix mulai 5 April 2024.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama