Beasiswa IGGS Gratis Kuliah Hingga Lulus

Pendaftaran Telkom University 2023 telah di buka beberapa program beasiswa atau beasiswa kuliah gratis sampai lulus di telkom university yang bisa di dapatkan antara lain seperti Beasiswa kuliah gratis idcloudhost dan untuk Beasiswa IGGS ini telah di buka Pendaftaran: 19 Desember 2022 – 13 Maret 2023.
Beasiswa IGGS, Beasiswa Kuliah Gratis sampai lulus, beasiswa Telkom University


Apa itu Beasiswa IGGS? Beasiswa Indonesian Gold Generation Scholarship adalah program beasiswa kolaborasi Telkom University dengan Forum Osis Jawa Barat. Indonesian Gold Generation Scholarship ini sebelumnya Bernama FOJB Scholarship, namun seiring berjalannya waktu Forum OSIS Jawa Barat melebarkan cakupannya Se-Indonesia dan merubah namanya menjadi Indonesian Gold Generation Scholarship (IGGS).

Beasiswa IGGS dikhususkan bagi lulusan SMA/SMK/MA tahun 2022 dan 2023 untuk melanjutkan pendidikan ke Telkom University dengan tanpa biaya kuliah 100%. Biaya Pendaftaran program beasiswa ini adalah GRATIS!

BEASISWA IGGS
  • Gratis kuliah 100% hingga lulus di Telkom University
  • Mendapatkan 1on1 mentoring bersama mentor ekslusif
  • Mendapatkan kesempatan magang dan pengabdian untuk pelajar Indonesia
  • Sertifikat Nasional untuk seluruh pendaftar beasiswa

Syarat Mendapatkan Beasiswa IGGS
  • Siswa SMA/SMK/MA sederajat yang berdomisili di Indonesia yang dibuktikan dengan Surat Kepala Sekolah bahwa pendaftar adalah benar siswa di sekolahnya
  • Lulusan SMA/SMK/MA sederajat lulusan 2022 dan 2023
  • Rata-rata nilai rapor semester 1 s.d 4 minimal 75

Untuk mendaftar silahkan kunjungi https://iggs.forumosisjabar.id/

Admin Editorial

Hi, I'm the admin of this blog...my name is Fabian, started to be a blogger since 2020. Thank you for visiting my blog, if it's really useful, please share it with your friends or your social media...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama