Persita Tangerang vs Arema Malang - Hasil Pertandingan Malam Ini

Hasil Pertandingan Persita Tangerang vs Arema malang di akhiri dengan kemenangan tipis, 4-3, yang dipetik Persita Tangerang atas Arema FC dalam partai lanjutan Liga 1, Rabu (13/3/2024) malam. Bermain di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. gol-gol kemenangan Pendekar Cisadane, julukan Persita, dicetak Ezequiel Vidal, Ramiro Fergonzi (2 gol), dan Jack Alan Brown. Sementara Arema mencetak tiga melalui aksi Johan Ahmad Farizi, Charles Lokolingoy, dan Dedik Setiawan.
Persita Tangerang vs Arema Malang


Pertandingan dimulai dengan kedua tim menunjukkan permainan cepat. Arema berhasil unggul lebih dulu pada menit kelima melalui gol kapten Johan Alfarizi dari tendangan bebas Ariel Lucero saat pertandingan baru berjalan lima menit. Namun, Persita tidak menyerah begitu saja dan semakin agresif menyerang.

Tim tuan rumah mendapat dua peluang bagus melalui tembakan Sin Yeong Bae dan tandukan Badrian Ilham, tetapi gagal mencetak gol. Arema kemudian berhasil menggandakan keunggulan melalui gol Charles Lokolingoy di menit ke-24. Tidak ingin kalah, Persita memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 melalui gol Ezequiel Vidal di menit ke-26. Mereka bahkan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol Ramiro Fergonzi di menit ke-31.

Babak pertama berakhir dengan skor imbang 2-2. Namun, pada babak kedua, Arema mendapatkan penalti yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Dedik Setiawan, membawa mereka unggul 3-2 di menit ke-56. Persita tidak menyerah begitu saja dan menyamakan kedudukan menjadi 3-3 melalui gol Fergonzi di menit ke-58. Tuan berhasil mencetak gol kemenangan melalui sundulan Jack Brown di menit ke-80, mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 4-3 untuk keunggulan Persita.

Susunan pemain: 
Persita Tangerang: Kartika Ajie, Muhammad Toha, Javlon Gusenov, Andrean Benyamin Rindorindo, Mario Jardel, Sin Yeong Bae, Badrian Ilham, Irsyad Maulana, Ezequiel Vidal, Heri Susanto, Ramiro Fergonzi
Pelatih: Divaldo Alves

Arema FC: Julian Schwarzer, Abu Rizal Maulana, Bagas Adi Nugroho, Charles Raphael de Almeida, Johan Alfarizi, Julian Guevara, Arkhan Fikri, Ariel Lucero, Dedik Setiawan, Charles Lokolingoy, Dendi Santoso
Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama