Beasiswa S-2, S-3 Jepang 2012

Informasi beasiswa terbaru dari Honjo International Scholarship Foundation menyediakan 20 beasiswa penuh buat kamu yang hendak melanjutkan studi S-2. Jika kamu mahasiswa berprestasi dan memiliki kesulitan dalam biaya kuliah, enggak usah khawatir. Yang penting kamu berusia tidak lebih dari 30 tahun untuk program S-2 dan 35 tahun untuk program S-3, dan bisa berbahasa Jepang.

Apa saja syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan beasiswa ini? Berikut paparan yang disitat dari Collage Scholarship:

1. Kamu tidak sedang menerima beasiswa dari institusi atau lembaga penyalur beasiswa lainnya ketika melamar beasiswa ini.
2. Kamu tidak diperkenankan untuk menetap dan berkarier tetap di Jepang selama dan seusai studi, kecuali magang dengan syarat masih berhubungan dengan studimu.
3. Pelamar yang bisa berbahasa Jepang lebih diutamakan.
4. Besaran beasiswa adalah 200 ribu yen per bulan selama dua tahun, 180 ribu yen per bulan untuk tiga tahun, atau 150 ribu yen per bulan selama empat atau lima tahun.
5. Isi formulir yang bisa didapatkan melalu website www.hisf.or.jp/english, dan pastikan kamu mencatat nomor administrasi yang tertera pada formulir aplikasi pada website.
6. Isi aplikasi beasiswa pada website, sertakan nomor pendaftaran yang kamu dapatkan saat mendaftar sebelumnya, dan lampirkan foto terbarumu.
7. Sertakan transkrip nilai, rencana penelitian dan rurat rekomendasi dari profesor, dan ijazah yang telah dipindai sebelumnya.
8. Tenggat waktu pendaftaran hingga 1 Oktober 2011, dan akan diumukan pada 12 Januari tahun depan. Interview akan dilakukan pada 1 Februari 2011 menggunakan bahasa Jepang.
9. Keterangan dan pertanyaan, bisa kamu akses pada alamat laman yang sama. Selamat mencoba!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama